Download Format Excel PKKS Untuk SD Mi SMP MTs SMA SMK MA Lengkap Terbaru 2018/2019 - Format Edukasi

Format Administrasi Guru

Post Top Ad

Minggu, 04 November 2018

Download Format Excel PKKS Untuk SD Mi SMP MTs SMA SMK MA Lengkap Terbaru 2018/2019


PKKS merupakan aplikasi yang berbasis micrososft excel yang diformat sedemikian rupa untuk mempermudah kepala sekolah dalam mengisi Instumen PKKS. Aplikasi PKKS (Penilaian Kinerja Kepala Sekolah) yang saya bagikan ini bisa digunakan untuk semua jenjang kepala sekolah baik tingkat SD, SMP maupuan SMA. Dapatkan segera aplikasi ini dengan Download Aplikasi PKKS Format Excel ini melalui link dibawah.

Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan serta dilengkapi dengan pedoman pokok penilaian lengkap dalam pengisiannya yang terdiri atas :
  1. Pedoman Pokok
  2. Pedoman Penilaian
  3. Kepala Sekolah TK/ SD
  4. Kepala Sekolah SMP/ SMA/ SMK
  5. Pedoman PKKS
Aplikasi PKKS / PKG Kepala Sekolah ini merupakan format terbaru yang banyak direkomendasikan assesor pada PKKS ini. Seorang kepala sekolah selain melaksanakan PKG seiring dengan tugas utamanya sebagai pengajar, tetapi juga kepala sekolah harus pula mengikuti Penilaian Kinerja Kepala Sekolah yang disingkat dengan PKKS.

Format ini dapat digunakan untuk kepala sekolah semua jenjang sekolah baik untuk kepala sekolah SD, SMP maupun SMA. Selain Aplikasi ini disini saya juga sediakan instrumen PKKS yang akan harus diisi secara manual serta berbagai bukti fisik PKKS.



Demikianlah yang bisa kami sajikan mengenai Download Format Excel  PKKS Untuk SD Mi SMP MTs SMA SMK MA Lengkap Terbaru 2018/2019. Mudah - mudahan apa yang tersaji dalam blog ini bisa membantu rekan - rekan dalam bertugas di sekolahan masing - masing. Terimakasih telah mengunjungi blog format edukasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages