Format Excel Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda Untuk UAS maupun UTS - Format Edukasi - Format Edukasi

Format Administrasi Guru

Post Top Ad

Selasa, 06 November 2018

Format Excel Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda Untuk UAS maupun UTS - Format Edukasi


Selamat datang di situs format edukasi, pada kesempatan kali ini yang kami bahas adalah tentang aplikasi analisis koreksi soal jawaban pilihan ganda yang bisa rekan - rekan gunakan untuk mengoreksi pada saat ujian akhir semester ini.

Pada waktu dekat ini akan memasuki ujian akhir semester 1 pada tahun ajaran 2018/2019. Untuk mempersiapkan hal tersebut, maka saya sarankan bagi kawan - kawan guru untuk memiliki file aplikasi pilihan ganda ini. Aplikasi ini bisa mempermudah kinerja guru dalam mengkoreksi soal - soal yang telah di buat sebelumnya.

Format aplikasi pilihan ganda ini mempunyai bentuk excel. Kalian bisa mengeditnya setelah di download. Berikut ini saya berikan link untuk mengunduh aplikasi analisis koreksi pilihan ganda yang bisa bapak atau ibu gunakan di sekolah masing masing.



Kami telah memposting hal mengenai alat pembelajaran lain yang bisa rekan rekan kunjungi seperti contoh proposal RKB.

Demikian yang bisa saya sampaikan, semoga Format Excel Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda Untuk UAS maupun UTS ini bisa membantu rekan - rekan dalam menyiapkan ujian akhir semester yang akan segera diadakan di sekolah masing - masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages