Download Contoh Soal UAS Semester 1 SMP/MTs Mapel Bahasa Indonesia 2018/2019 - Format Edukasi

Format Administrasi Guru

Post Top Ad

Rabu, 07 November 2018

Download Contoh Soal UAS Semester 1 SMP/MTs Mapel Bahasa Indonesia 2018/2019


Terimakasih telah mengunjungi blog format edukasi. Pada kesempatan kali ini, saya sebagai admin ingin mengulas mengenai kumpulan soal bahasa indonesia kelas 7 8 9 satuan pendidikan SMP/MTs pada semester 1 tahun pelajaran 2018/2019 ini.

Sebentar lagi, sesuai jadwal kalender akademik masing - masing sekolah SMP/MTs mendekati ujian akhir semester. Dengan hal itu, saya akan menyediakan contoh soal bagi para guru bahasa indonesia yang sedang mengajar di SMP/MTs di seluruh Indonesia.

Dengan adanya contoh soal ini, guru bisa memanfaatkan variasi soal. Bermacam - macam jenis soal akan memadukan kekompleksan atau keragaman dalam mengulas banyak materi yang diajarkan di SMP/MTs semester 1 ini.

Berikut ini adalah contoh soal UAS atau PAS, untuk memilikinya, silahkan download sesuai kelas masing - masing. Ini adalah contoh soal untuk semester 1 tahun ajaran 2018/2019


Kami juga menyediakan Kisi - Kisi UAS mata pelajaran Bahasa Indonesia yang bisa kalian unduh pada link dibawah ini.


Materi tambahan : buat rekan - rekan yang sedang mengelola dana BOS, kami telah menyediakan postingan sebelumnya mengenai aplikasi excel SPJ dana BOS silahkan kunjungi saja.

Sekian dari saya, semoga file ini bisa membantu rekan - rekan yang sedang mengajar di SMP/MTs mata pelajaran bahasa indonesia. Bila ada kurangnya, saya mohon maaf sebesar - besarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages