Aplikasi Koreksi Format Excel Soal Pilihan Ganda Terbaru 2018/2019 - Format Edukasi

Format Administrasi Guru

Post Top Ad

Jumat, 02 November 2018

Aplikasi Koreksi Format Excel Soal Pilihan Ganda Terbaru 2018/2019


Di dalam dunia pendidikan, seorang guru bertugas menilai pada setiap kemampuan peserta didiknya dalam memahami materi yang telah diajarkan. Guru akan mengadakan ujian maupun ulangan pada setiap periode tertentu. Agar kegiatan belajar mengajar dapat tertarget sesuai apa yang telah di cita - citakan. Agar guru mampu menilai dengan cepat dan praktis, kami telah sediakan Aplikasi Koreksi Format Excel Soal Pilihan Ganda Terbaru 2018/2019 yang bisa kalian download secara gratis.

Contoh analisis soal pilihan ganda ini bisa diterapkan di semua jenjang satuan pendidikan diantaranya SD/MI, SMP/MTs, maupun SMA/MA. Penerapan aplikasi ini sangat lah praktis dan mudah dipahami setiap guru di bidang studi semuanya. Format yang digunakan dalam aplikasi ini adalah berbentuk excell, jadi mudah digunankan dan di edit.

Berikut adalah link yang bisa kalian unduh, jadilah guru yang selalu update tentang perlengkapan guru dengan cara mengikuti blog format edukasi ini. File yang kami sediakan semoga dapat berguna bagi kalian semuanya di sekolah di seluruh indonesia.



Demikian yang dapat kami berikan, apabila ada kurangnya, saya mohon maaf sebesar - besarnya. Tinggalkan komentar baik kritik maupun saran agar blog ini bisa lebih baik lagi. Terimakasih telah mengunjungi blog saya dan semoga semua lancar yang bertugas sebagai guru di seluruh indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages